Honda BR-V Kunjungi Riau Dan Bali Hingga Minggu

Honda BR-V Kunjungi Riau Dan Bali Hingga Minggu

Honda masih terus menggelar road show untuk memperkenalkan mobil barunya, BR-V Prototype. Kali ini, mobil crossover Honda itu menyambangi Riau dan Pulau Dewata, Bali. Honda memamerkan mobilnya itu pada 18-22 November 2015.

Pameran itu dijadwalkan digelar di SKA Mall, Riau. Dalam waktu yang bersamaan, Denpasar juga ikut didatangi BR-V. Honda menampilkan mobil barunya itu di Mall Galeria Bali. "Kami akan terus membawa BR-V ke banyak kota untuk memenuhi antusiasme konsumen," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dalam keterangan tertulisnya kepada OtoDriver.com.

Honda sendiri memang tengah gencar menggelar road show di seluruh Indonesia sebelum resmi memasarkan BR-V. Hampir seluruh pulau di Indonesia sudah pernah disambangi Honda. Sejumlah penawaran menarik pun diberikan produsen asal Jepang itu untuk menarik minat konsumen.

Meski begitu, Honda masih menutup rapat informasi kapan BR-V akan diluncurkan. Begitu pun soal harga yang masih dirahasiakan oleh Honda. Yang jelas kisarannya di Rp 230-265 juta. Bila melenceng dengan selisih lebih dari Rp 10 juta, Honda juga telah menyatakan menjamin akan kembalikan booking fee.

 

Baca juga:

Tampilan Honda BR-V dalam 6 warna berbeda

Bagaimana Harga BR-V Bila Rupiah Terus Melemah?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com