Honda BR-V Hadirkan Varian 5-Seater Di Thailand

Honda BR-V Hadirkan Varian 5-Seater Di Thailand

Tepat hari ini (2/12) harga resmi Honda BR-V diumumkan di tanah air, yang dibanderol Rp 226,5 juta sampai Rp 261,5 juta. Di hari bersamaan Honda BR-V juga meramaikan Thailand International Motor Expo (2-13/12) yang digelar ke-32 kalinya.

Dilansir autoevolution serta carscoops, di Thailand crossover ini juga hadir dengan pilihan 5-seater di tipe termurahnya. Ini membuat kapasitas bagasi sangat besar serta terasa lebih SUV. Meski begitu tipe lainnya tetap 7-seater.

Begini kabin Honda BR-V berkonfigurasi 5-seater

Dari balik kap, mesin i-VTEC berkapasitas 1.500 cc-nya sama. Dilengkapi transmisi manual 6 percepatan dan otomatis CVT, mesin ini dapat memproduksi tenaga 118 dk dan torsi maksimum 145 Nm dengan kualitas bahan bakar mengandung ethanol E85. Artinya ia bisa dibilang lebih ramah lingkungan karena mampu mengonsumsi BBM dengan kadar minyak bumi lebih sedikit.

Honda BR-V

Crossover berbasis Honda Mobilio yang hadir di Thailand juga dilengkapi dual airbag di depan, ABS dengan EBD, hill start assist dan vehicle stability assist sebagai sistem keamanannya. Kehadirannya di pameran bergengsi ini sekaligus merupakan pertama kalinya bagi publik Negeri Siam itu melihat langsung sosok BR-V versi produksi massal.

Belum ada harga resmi di Thailand, mobil ini juga baru bisa dibeli konsumen sana tahun depan. Setelah Thailand, India akan juga memperkenalkan BR-V ke publik merek awal 2016. Jadi memang Indonesialah yang pertama kali menjual resmi. Namun dikabarkan media sejumlah setempat, BR-V di India juga akan memiliki varian diesel.

 

Baca Juga:

Harga Resmi Honda BR-V Tiap Varian Di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com