Honda BR-V Akan Dapat Penyegaran Dalam Waktu Dekat?

Honda BR-V Akan Dapat Penyegaran Dalam Waktu Dekat?

Honda BR-V belakangan ini mengalami keterpurukan bila dibandingkan dengan pesaing utamanya, yakni Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Model ini dapat dikatakan memiliki angka penjualan paling sedikit bila dikomparasi dengan duo Astra tersebut.

Kendati demikian, pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak tinggal diam. Beredak kabar bahwa pabrikan berlambang ‘H’ tersebut bakal memperbarui dari Honda BR-V tersebut.

 

Beredar sebuah unggahan di dunia maya mengenai slide presentasi internal ‘Konsep New Honda BR-V 2019’. Disinyalir, gambar tersebut diambil dari pihak internal PT Honda Prospect Motor.

Tak hanya itu, dalam presentasi tersebut, disebutkan BR-V tahun produksi 2019 ini tetap menggunakan mesin 1.500 cc yang serupa dengan model terdahulunya.

Sebelumnya, kami juga sempat mengabarkan bahwa BR-V bakal mengalami perubahan dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing dan After Sales PT HPM, Jonfis Fandy saat momen ekspor Honda All New Brio di Karawang Jawa Barat (26/3).

Namun, perubahannya bersifat tidak menyeluruh.

“Produk (BR-V) tidak bisa diubah banyak. Kalau mau mengubahnya secara menyeluruh, nanti difull model change sekaligus ubah secara total eksterior dan interiornya,” ujar Jonfis.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com