Honda Berikan Layanan Ini Untuk Pembeli All New Brio

Honda Berikan Layanan Ini Untuk Pembeli All New Brio

All New Honda Brio telah meluncur beberapa waktu lalu di ajang GIIAS 2018. Mobil ini menawarkan sejumlah perubahan signifikan karena berganti generasi. Tidak hanya mengalami perubahan yang terlihat, tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen yaitu biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan.

Untuk itu setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa service tersebut, Honda juga memperkenalkan paket hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

 

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal. Ada dua paket berbeda yang bisa dipilih konsumen saat membeli Honda Brio.

  • Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer. 

  • Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. 

Kedua paket tersebut juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. 

Selain itu ada juga layanan eksklusif “Experience Honda” yang merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda. Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam, yang meliputi layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, serta layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin.

Selain itu, konsumen Brio juga diberikan layanan darurat mobil derek selama 24 jam khusus dalam keadaan saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan, serta Informasi lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat tapi hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com