Honda All New CR-V Akhirnya Dapati Paket Modifikasi Modulo

Honda All New CR-V Akhirnya Dapati Paket Modifikasi Modulo

Sudah sekitar satu tahun Honda All New CR-V sejak debutnya di pasar global. Namun baru saat inilah Modulo memberikan paket modifikasinya untuk CR-V. Modulo adalah paket modifikasi resmi dari Honda. 

Paket dari Modulo ini bersifat untuk mendongkrak tampilan dengan penggantian bodikit pada bumper depan, belakang dan side moulding. Selain itu juga ada pelek dengan desain baru.  Pihak Modulo menyampaikan bahwa mereka tidak memverikan perubahan pada mesin maupun suspensinya 

 

Perubahan tampilannya terlihat cukup signifikan pada bagia  depan karena bunper yang memiliki sudut-sudut lebih tajam sehingga terlihat lebih sporty. Ada juga lapisan tebal di sisi-sisinya dengan aksen aluminium brushed di bagian pinggirnya.

Sementara di bagian belakang, CR-V mendapatkan bumper belakang khusus dengna plat skid faux dan spoiler yang unik. Aksesori lain yang ditambahkan adalah foot-step di sisi kanan dan kiri untuk mempermudah keluar-masuknya penumpang dan adanya roof rail. Spion dan fender juga mendapatkan ekstra krom.

Ada juga fitur yang ditambahkan seperti starter jarak jauh yang menggunakan remot anak kunci seperti milk Civic hatchback yang ada di Indonesia 

Sedangkan di bagian dalam mobil, mirip dengan CR-V standar hanya saja mendapatkan perubahan di bagian ambang pintu dan karpet modulo. Begitu pula dengan kursi CR-V yang mendapatkan kursi Alcantara.

Honda juga memastikan bahwa komponen-komponen dari Modulo ini bisa dibeli secara terpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com