Honda All New Brio Muncul di Indonesia Timur, Tetap Tahan Harga

Honda All New Brio Muncul di Indonesia Timur, Tetap Tahan Harga

Honda All New Brio resmi muncul di wilayah timur Indonesia dalam hari pertama GIIAS Makassar 2018. Debutnya di Sulawesi praktis menebar ancaman kepada kompetitor utamanya dari Daihatsu dan Toyota.

Secara spesifikasi, Brio generasi kedua yang muncul di Makassar ini tak ada bedanya dengan yang ada di Jakarta dan Banten. Namun pihak dealer Honda di Makassar memastikan harganya akan lebih mahal dibanding di pulau Jawa.

 

Seperti saat debutnya pada 2 Agustus 2018, All New Brio di Makassar belum ada harganya. Pihak tenaga penjual yang kami temui di booth Honda GIIAS Makassar 2018 menyebut selisihnya bisa sampai Rp 10 juta.

Masyarakat Sulawesi Selatan yang berminat meminang All New Brio ini sudah bisa memesannya dengan tanda jadi Rp 5 juta. Promo selama GIIAS Makassar 2018 terhadap All New Brio adalah undian berhadiah Honda Mobilio bagi pembeli yang beruntung.

All New Honda Brio mengusung mesin yang masih sama seperti model lawasnya, berkapasitas 1.200 cc i-VTEC 4 silinder. Tenaga maksimum dari mesin i-VTEC All New Brio adalah 90 ps di 6.000 rpm untuk transmisi manual dan CVT. Dan torsi maksimum telah mencapai 110 Nm pada 4.800 rpm untuk transmisi manual dan CVT.

Sementara perubahan terbesarnya ada bagian eksterior. Honda Indonesia juga menyebut bahwa dimensi All New Brio sedikit lebih besar dibanding model lamanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com