Honda All New Brio Belum Ada Harganya, Brio Lawas Masih Diproduksi

Honda All New Brio Belum Ada Harganya, Brio Lawas Masih Diproduksi

Honda All New Brio memang sudah melakukan debutnya di GIIAS 2018. Sayangnya konsumen masih diliputi rasa penasaran karena PT Honda Prospect Motor (HPM) belum mau merilis harganya. 

Honda bahkan masih menjual Brio model lama. "Produksi Brio 'lama' tentunya sudah mulai dikurangi secara bertahap. Tap untuk di dealer masih ada. Jadi bagi konsumen yang masih ingin membeli produk lama masih bisa," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT HPM (3/8).

 

Menyoal harga, Jonfis tak menyebut strateginya untuk "cuci gudang" stok Brio model lama. Bahkan dari pantauan kami pada beberapa dealer Honda di daerah Jakarta, juga tak ada promo diskon Brio lawas.

"Tentunya setelah produksi model baru, model lama tentu harus di-discontinue," imbuh Jonfis. Walau belum menyebut harga, Ia pun menaruh harapan besar pada All New Brio.

"Target penjuaan kami lima ribu unit per bulan. Kalau tahun lalu kan sekitar empat ribu," yakin Jonfis. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com