Honda Akan Perkenalkan Mobil Autonomous Pekerja

Honda Akan Perkenalkan Mobil Autonomous Pekerja

Honda akan menampilkan rangkaian teknologi terbarunya yang terdiri dari alat mobilitas, robot, alat penghasil listrik dan konsep lainnya pada ajang Consumer Technology Association (CES) 2019 di Amerika Serikat, mulai dari 8 – 19 Januari mendatang.

Pada pameran kelas dunia tersebut Honda akan menyuguhkan sebuah uji tabrak off-road pada Honda Autonomous Work Vehicle. Ini adalah sebuah kategori kendaraan baru yang dirancang oleh para insinyur Honda.

 

Honda Autonomous Work Vehicle disebut merupakan sebuah prototipe kendaraan off-road yang mengkombinasikan mobil berjenis All-Terrain Vehicle (ATV) dengan teknologi autonomous. Teknologi ini didesain oleh Honda R&D Amerika untuk meningkatkan efisiensi di beberapa sektor yakni konstruksi, agrikultur, pencarian dan penyelamatan serta pemadam kebakaran. 

Hingga kini, Honda masih mengembangkan kendaraan tersebut dengan menciptakan beberapa alat tambahan yang dapat memperbanyak kegunaan dari Honda Autonomous Work Vehicle.

Mobil ini menggunakan sasis ATV yang cocok digunakan saat menjelajah ke medan yang sulit dilalui, dengan didukung penggerak Four Wheel Drive (4WD) serta dibantu teknologi GPS dan sensor. Sebelumnya, kendaraan ini pernah ditampilkan di CES 2018 dengan nama 3E-D18, dan kini telah melalui serangkaian tes di berbagai medan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com