Honda Ajak Para Siswa Sekolah ke GIIAS 2018 Demi Edukasi Teknologi Canggih

Honda Ajak Para Siswa Sekolah ke GIIAS 2018 Demi Edukasi Teknologi Canggih

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk mengundang sebagian para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terpilih untuk berkunjung ke booth Honda.

Terhitung ada 65 pelajar dari 5 sekolah terpilih yang diundang PT HPM dan memiliki tujuan untuk memberkan edukasi mengenai teknologi canggih yang dimiliki Honda seperti mesin VTEC Turbo, sistem Hybrid i-MMD dan mobil listrik pintar Honda NeuV.

 

 

VTEC Turbo merupakan teknologi yang dibuat oleh Honda untuk meningkatkan tenaga mesin dengan memanfaatkan gas buang. Selain meningkatkan tenaga, efisiensi bahan bakar juga menjadi fokus utama dalam teknologi yang sudah ada di produk-produk Honda di Indonesia sepert Civic, Civic Hatchback, Civic Type R dan CR-V.

Sementara teknologi i-MMD adalah sebuah teknologi hybrid yang memungkinkan mobil Honda dapat digunakan dengan jarah tempuh yang lebih jauh dengan tenaga motor listrik tanpa menyalakan mesin bakar terus menerus sehingga konsumsi BBM akan lebih hemat.

 

 

Sedangkan Honda NeuV yang merupakan konsep kendaraan listrik yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) buatan Honda yang bernama 'Honda Automated Network Assistant' yang memiliki kemampuan komunikasi antara pengendara dan kendaraannya.

"Aktivitas ini merupakan lanjutan dari komitmen kami untuk terus melakukan transfer teknologi bagi generasi muda Indonesia. Kami harap dengan memperkenalkan teknologi-teknologi baru ini, tidak hanya melengkapi pengetahuan para pelajar untuk siap terjun di dunia industri, namun juga meemberikan inspirasi untuk menciptakan inovas mobilitas di masa depan," ujar Jonfis Fandy selaku Marketing dan After Sales Service Director PT HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com