Honda Ajak Konsumennya Slalom di Sentul Sekaligus Berkampanye

Honda Ajak Konsumennya Slalom di Sentul Sekaligus Berkampanye

'Safety for everyone' merupakan bagian dari kampanye global Honda sejalan dengan visinya untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pengguna jalan. Honda menggelar pelatihan aman berkendara di sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, mengundang konsumen dan perwakilan dari berbagai komunitas Honda (15/7).

Dalam kesempatan ini, peserta mendapat pelatihan dan wawasan mengenai mobil serta berbagai perangkat keselamatannya. Tak hanya teori berkendara, berbagai tekniknya juga dipraktekkan melalui gelaran ini agar dapat diaplikasikan sehari-hari.

 

Guna menambah keseruan pada acara ini, peserta juga dilatih untuk mengendarai kendaraan dalam sesi slalom. Alvin Bahar yang merupakan pembalap andalan Honda Indonesia turut diundang untuk berbagi pengetahuan dan trik-trik dari lintasan balap yang juga berguna untuk berkendara aman.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Untuk mencapai visi Honda dalam menciptakan lingkungan aman, tidak cukup dengan menciptakan kendaraan dan teknologi dengan fitur keselamatan yang lengkap, tetapi harus didukung edukasi untuk pengemudi agar selalu berkendara dengan aman.”

Acara “Safety Driving Clinic” ini merupakan bagian dari kampanye #AmanDiJalan sejak tahun lalu.

budyandaka

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com