Honda Accord Hybrid Model Baru Siap Dilepas di AS

Honda Accord Hybrid Model Baru Siap Dilepas di AS

Honda mengumumkan rencana peluncuran Accord Hybrid terbaru untuk pasar Amerika Serikat, 23 Maret 2018. Sedan ramah lingkungan ini sebagai model baru yang menambah jajaran mobil listrik Honda. Honda mengklaim Accord Hybrid barunya ini bertenaga terbesar di kelasnya dan kabin yang semakin lapang.

Untuk memenuhi kebutuhan pembeli sedan hybrid, Accord Hybrid kini hadir dengan 5 varian, yaitu Hybrid, EX (baru), EX-L, EX-L Navi (baru) dan Touring. Honda Accord Hybrid tetap hadir dengan  fitur seperti velg 17 inch, LED Headlight and Taillights, Dual-Zone Climate Control, Smart Entry with Push Button Start, TFT Digital Meter 7 inch, Multi-Angle Rearview Camera dan Honda Sensingâ sebagai teknologi keselamatan canggih. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, Collision Mitigation Braking System™, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning dan Traffic Sign Recognition.

 

Accord Hybrid generasi ketiga ini menggunakan mesin Two-Motor Hybrid Powertrain yang didukung 2.000 cc DOHC i-VTEC. Dapur pacu berkonfigurasi 4 silinder terbaru ini disebut punya efisiensi termal 40% untuk menghasilkan torsi 232 lb.-ft dan tenaga 212 dk. Seperti sebelumnya, Accord Two-Motor System beroperasi tanpa membutuhkan transmisi automatic konvensional.

Accord bersistem propulsi ramah lingkungan ini menambah varian Honda dengan tingkat emisi rendah yang meliputi seri Clarity - Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plug-In Hybrid – serta Honda Insight yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Jajaran model ini mewakili generasi terbaru kendaraan Honda menuju visi globalnya untuk menguasai dua-pertiga penjualan mobil listrik pada 2030.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com