Honda Accord Generasi Terbaru Siap Debut di ASEAN

Honda Accord Generasi Terbaru Siap Debut di ASEAN

Honda Accord generasi paling baru telah menjalani debut dunianya sejak Juli 2017 di Amerika Serikat. Kini medium sedan dari Honda ini dikabarkan bakal hadir untuk pasar ASEAN. 

Menurut yang diberitakan Autoindustriya, Honda Thailand telah membocorkan bahwa Accord generasi ke-10 ini bakal hadir pertama kali di sana dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018.

 

 

Generasi ke-10 Honda Accord ini memiliki tampilan dengan desain khas generasi Honda saat ini yaitu menampilkan solid wing face dan desain atap yang melandai mirip coupe.

Honda Thailand mengatakan bahwa Accord akan mendapatkan powertrain berteknologi Hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD). Mesin tersebut adalah generasi ketiga dari teknologi hybrid Honda yang dipadukan dengan mesin turbocharger berkapasitas 2.000 cc dan disandingkan dengan sistem hibrida ganda.

Selain itu sistem keselamatan Honda Sensing juga akan hadir menjadi standar untuk all-new Honda Accord 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com