Honda Accord Facelift Meluncur Dengan Harga Rp 635 Juta

Honda Accord Facelift Meluncur Dengan Harga Rp 635 Juta

PT Honda Prospect Motor Baru saja mengenalkan salah satu modelnya yang diberi penyegaran, yaitu New Honda Accord. Penyegaran yang dilakukan meliputi ubahan desain bumper depan, hood top dan juga desain bumper belakang.

Dimulai dari bagian depan, sebuah headlamp baru yang mengaplikasikan full LED Light dan Daytime Running Light LED membuat tampangnya sangat segar dan menjadikannya terlihat futuristik.

Desain bumper baru tersebut kini juga mendapatkan sebuah foglamp baru yang menggunakan teknologi full LED. Begitu juga lampu bagian belakang yang kini juga memiliki LED Light Bar yang membuatnya tampil modern layaknya mobil-mobil masa kini.

Masuk ke dalam interiornya, desain baru juga ada di bagian ini dipadukan dengan Alaska Wood Panel dan Gloss One Black sehingga lebih terlihat mewah.  Head unit baru juga didapatkan pada New Honda Accord dengan layar sentuh berukuran 7,5 inci yang bisa terkoneksi dengan WiFi untuk memungkinkan akses internet di dalam kabin.

Selebihnya tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Honda. Mesinnya pun masih mempercayakan mesin berkapasitas 2.400 cc DOHC i-VTEC dengan teknologi Earth Dreams yang menghasilkan tenaga sebesar 174 dk.

New Honda Accord ini akan dijual oleh HPM dengan harga Rp 635 juta. Harga tersebut sudah dalam keadaan on the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com