Heboh, Toyota Team Indonesia Unjuk Kebolehan di GIIAS 2018!

Heboh, Toyota Team Indonesia Unjuk Kebolehan di GIIAS 2018!

Toyota turut memajang deretan mobil balap andalan Toyota Team Indonesia (TTI) di GIIAS 2018. Mulai dari Agya sampai Fortuner, sudah dirombak sesuai disiplin balap masing-masing. 

Tujuannya tentu sebagai pembuktian bahwa mesin-mesin buatan Toyota Indonesia juga sanggup diperas tenaganya di arena balap. "Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada hari kelima GIIAS 2018.

 

Selain tiga mobil yang disebut Soerjopranoto, ada Toyota 86 spek slalom dan sebuah Fortuner spek off road yang dipajang di GIIAS 2018. Sayangnya kedua model ini belum diturunkan ke arena balap dalam negeri.

“Mobil Toyota yang digunakan pada ajang motorsport ini telah mampu diuji sebagai kendaraan yang tangguh dan lincah ketika bermanuver di lintasan balap. Dan Toyota akan terus berkomitmen untuk dapat menyediakan mobil yang bisa melebihi ekspektasi pelanggan, baik untuk motorsport maupun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap kedepannya olahraga motorsport Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi dan TTI dengan para pembalapnya mampu mempertahankan kualitas dan semakin banyak mendapat prestasi baik di kejuaran tingkat nasional maupun tingkat internasional. Bagi Toyota ini merupakan tantangan dalam upaya bisa memberikan yang lebih terbaik lagi untuk sama-sama menggali potensi yang tertinggi dari bangsa ini,” tutur Soerjopranoto.

 

Sebagai bentuk pembuktian, TTI menurunkan sebuah Agya dan Etios Valco spek balap slalom untuk unjuk kebolehan di GIIAS 2018. Bertempat di loading dock ICE BSD, beberapa pembalap dan peslalom TTI menggeber pacuannya di hapadan pengunjung dan awak media.

Tak pelak aksi ini jadi seketika membuat GIIAS 2018 hari itu, Senin (6/8), kian seru dan pecah dengan lengkingan knalpot racing dua hatchback ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com