Hasil OtoDriver Polling: Honda Civic Turbo Sedan Atau Hatchback?

Hasil OtoDriver Polling: Honda Civic Turbo Sedan Atau Hatchback?

Honda Civic Turbo Hatchback yang tengah bersiap untuk diluncurkan di wilayah Amerika Serikat akhir tahun nanti tampaknya sudah memikat hati publik Indonesia. Dari polling yang kami buat di tayangan Review Honda Civic Turbo 2016 Juli lalu pada channel Youtube OtoDriver, kesimpulan sudah mulai didapat.

Dari polling mengenai manakah yang lebih menarik antara Honda Civic Turbo Sedan atau yang Hatchback per tanggal 27 November 2016, sebanyak 1.983 orang turut serta dalam polling tersebut.

Hasilnya, Honda Civic Turbo model hatchback meraih 1.391 suara alias 70 persen. Entah mengapa di Youtube Analytic kami tertera 69% untuk hatchback. Sementara model sedannya dipilih 592 orang atau sekitar 30 persen saja. 

Hal ini cukup menarik karena Civic hatchback baru akan diluncurkan pada kuartal pertama 2017. Tapi memang dari komentar-komentar yang ada pada video kami tersebut, banyak yang menyukai model dari hatchback. Selain itu, harga yang dipastikan Honda lebih rendah juga menjadi daya tarik.

Lantas ada pula harapan kalau tipe hatchback akan memiliki varian transmisi manual 6-speed yang akan membuatnya kian sporty. 

 

Versi sedannya saja sudah lumayan bertenaga

 

Hadirnya versi prototipe Civic Turbo Hatchback pada ajang GIIAS 2016 lalu kian menambah antusiasme dan harapan publik Indonesia. Memang versi hatchback tampak sangat menggiurkan bagi mereka yang mengidamkan performa dan pemuja nama besar Civic. 

Versi sedannya saja terbilang sangat bertenaga untuk ukuran sedan sekelasnya. Wajar saja, berkat dukungan turbo pada unit mesin 1.500 cc menjadikannya mampu menghasilkan daya 173 PS di 5.500 Rpm. 

Dengan mesin sama, diprediksi tenaga yang bisa dihasilkan Civic hatchback akan serupa dengan bobot lebih enteng. Harusnya power to weight ratio-nya jadi lebih baik. 

 

 

Polling Civic Turbo Sedan vs Hatchback

 

Bila Anda tertarik untuk mengikuti polling-polling kami, silakan meluncur ke kanal Youtube "Oto Driver". Polling kami letakkan di banyak video dan muncul di menit terakhir video. 

Polling lainnya akan kami sampaikan pula secara berkala.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com