Hasil Konsumsi BBM Honda BR-V Facelift Rute Semarang-Jepara

Hasil Konsumsi BBM Honda BR-V Facelift Rute Semarang-Jepara

Honda BR-V facelift telah resmi meluncur sejak sepekan yang lalu. Spesifikasi mesin yang diusung terpantau tak ada perubahan dibanding edisi pra-facelift. Namun PT Honda Prospect Motor memberi kesempatan kepada media nasional untuk menjajal lagi LSUV-nya yang mendapati ubahan pada eksterior dan interior. Lokasi test drive kali ini mengambil start di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam media test drive kali ini, para jurnalis termasuk OtoDriver diberi kesempatan menjajal beragam fitur baru yang kini menjadi unggulan dari rute Semarang hingga Jepara dengan total jarak tempuh mencapai 112 km.

Sejak masuk ke dalam kabin dan memilih untuk mengemudikan BR-V facelift ini, kami merasakan posisi mengemudi kini jauh lebih baik dengan hadirnya pengaturan tinggi-rendahnya kursi yang tidak dimiliki pada model sebelumnya.

 

Beriringan selama kurang lebih 2,5 jam via rute Demak, akhirnya rombongan Honda BR-V facelift tiba di pantai Bandengan, Jepara. Menghadapi jalan lurus yang relatif mudah dilewati, mesin L15Z1 i-VTEC I4 1.497 cc dengan daya 120 ps pada 6.600 rpm dan torsi mencapai 145 Nm di 4.600 rpm masih sanggup melewati beragam kondisi jalan.

Apalagi dengan disandingkan dengan transmisi CVT, BR-V facelift yang berpenggerak roda depan ini tak hanya piawai di jalan perkotaan, namun juga tetap irit konsumsi bahan bakar jika Anda andalankan untuk keseharian.

 

Dengan total jarak 112 km, kami berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar 8,7 km/liter. Hanya saja, bisa dibilang sistem pengetesan konsumsi bahan bakar kami tidak dengan kecepatan stabil guna mengikuti arahan mobil pengawal dari kepolisian yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com