Hari Cicilan Lunas Akan Ditetapkan Pekan Depan!

Hari Cicilan Lunas Akan Ditetapkan Pekan Depan!

Hari belanja online nasional atau yang disingkat Harbolnas sudah ada. Nah, kali ini akan ada hari yang dicanangkan dari kegiatan kredit alias mencicil. 

Jangan kaget, sebab akan ada hari yang dicanangkan sebagai Hari Cicilan Lunas! Entah apa skema dan maksud dari hari yang akan disingkat Harcilnas itu, yang jelas ini adalah promo yang akan digelar salah satu lembaga leasing bernama Adira Finance.

Pasalnya kami telah mendapat sepucuk undangan yang masuk ke email redaksi dari pihak Manajemen Adira Finance pada Jumat, (1/2) kemarin. Isinya berupa undangan untuk menghadiri grand launching Harcilnas.

 

"Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS," tulis Adira Fianance dalam undangan.

Lantas kapan Hari Cicilan Lunas ini ditetapkan? Adira Finance akan melakukan peluncuran Harcilnas pada Kamis, 7 Februari pekan depan di Jakarta.

Apakah pada hari tersebut seluruh konsumen yang mencicil mobil pakai Adira Finance akan melunasi kreditnya? Atau jangan-jangan otomatis lunas? Kita lihat saja pekan depan. Namun sepertinya Harcilnas adalah sebuah promo baru yang dirancang Adira Finance dalam memudahkan konsumennya. 

Seperti apa detailnya? Pantau terus OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com