Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Dirilis

Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Dirilis

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT akhirnya keluar harga resminya (25/4). Kedua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Wuling tersebut dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Cortez CT ditawarkan mulai Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, sedangkan untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta.

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc yang dikombinasikan dengan turbocharger dari Honeywell. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 140 HP serta torsi 250 Nm. Menggunakan penggerak roda depan, Cortez CT memiliki dua varian transmisi, yakni manual 6 percepatan untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L.

Nuansa baru yang elegan juga telah disemarkan dalam Wuling Cortez CT dengan konfigurasi captain seat. Beragam fitur juga telah melengkapi MPV dari Wuling tersebut seperti One Push Start/Stop Engine, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

 

 

Di sisi lain Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Selain itu, MPV ini mendapatkan sedikit penyegaran pada pengaplikasian Black Ambience with Red Stitches dan Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Ditambah lagi kenyamanan yang ditambah dengan adanya fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal, hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

"Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Kami berharap kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ungkap Cindy Cai dalam peluncuran resminya di Jakarta.

Wuling Cortez CT hadir dalam 3 varian, yakni 1.500 cc MT Comfortable seharga Rp 232 juta, 1.500 cc CVT Comfortable seharga Rp 249 juta, dan 1.500 cc CVT Luxury seharga Rp 282 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com