Harga Wuling Almaz di Makassar Lebih Mahal RP 20 Juta!

Harga Wuling Almaz di Makassar Lebih Mahal RP 20 Juta!

Kehadiran varian-varian baru Wuling Almaz semakin membuat meringankan penetrasi pasar produk rakitan Jawa Barat ini di pasar nasional. Salah satu jurus yang ikut melancarkan penerimaan pasar Indonesia yakni dengan digelarnya Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar. Acara ini tepat digelar pada hari kemerdekaan R! ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk menggelar WEW bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk wilayah Makassar. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” jelas Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors dalam siaran persnya (17/08).

 

Selain memperkenalkan brand Wuling secara umum, WEW di kota Ayam Jantan dari Selatan ini membawa agenda lain yakni mengumumkan harga varian terbaru Almaz yang kini telah dilengkapi dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

Jika dibandingkan dengan harga di on the road Jakarta terpaut Rp 20 juta lebih mahal. Harga on the road  keempat varian Almaz yaitu Smart Enjoy MT (Rp 283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 358.800.000). Harga tersebut muncul dikarenakan faktor pengiriman dan lain sebagainya

Saat ini di Makassar, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar dan Wuling Kumala Gowa.

Sebelumnya acara sejenis telah digelar di empat kota di Indonesia yaitu Bandung, Medan, Semarang dan Denpasar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com