Harga Toyota Avanza Dipotong Rp 25 Juta! Persiapan Model Baru?

Harga Toyota Avanza Dipotong Rp 25 Juta! Persiapan Model Baru?

Predikat 'mobil sejuta umat' nampaknya masih melekat erat pada salah satu model LMPV keluaran Toyota, yaitu Avanza. Sejak pertama kali diluncurkan, LMPV ini mampu menorehkan penjualan paling laris dari masa ke masa.

Namun gelar mobil terlaris tampaknya harus dipatahkan sejak segmen LMPV kedatangan pemain baru, yakni Mitsubishi Xpander yang mengalahkan angka penjualan wholesales pada periode Januari-Februari 2018.

 

Kendati demikian, rupanya Toyota punya strategi baru yang disinyalir untuk menjaga penjualan Avanza tetap baik. Tim OtoDriver menghubungi salah satu Wiraniaga Astrido Toyota yang enggan disebutkan identitasnya. Ia menawarkan diskon menarik setiap pembelian unit Avanza.

“Untuk Avanza, kami punya diskon menarik. Hingga Rp 25 juta. Itu pun bisa saya tambah lagi diskonnya atau berupa aksesoris,” ucapnya saat dihubungi tim OtoDriver (2/4).

Tak hanya Avanza, Toyota Veloz pun juga diganjar diskon besar. “Veloz pun sama, diskonnya hingga Rp 25 juta,” tambahnya

Akan tetapi, sang narasumber enggan mengakui bahwa ini merupakan strategi untuk bersaing secara penjualan dengan Xpander. Lantas, kami pun penasaran, apakah diskon besar ini untuk menghabiskan stok model terkini dan dalam persiapan menyambut Avanza generasi terbaru?

Ia pun mengaku belum mengetahui tanggal rilis dari model tersebut. “Kalau untuk Avanza model baru, kami belum mengetahui kapan rilisnya,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com