Harga Toyota Avanza Bekas Masih Stabil di Situs Ini

Harga Toyota Avanza Bekas Masih Stabil di Situs Ini

Toyota Avanza versi terbaru telah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui sebelumnya, model ini hadir dengan berbagai pembaharuan baik dari segi eksterior, interior, dan fitur meski terbilang minim.

Dengan hadirnya versi terbaru suatu mobil, umunya pasaran harga bekasnya akan mengalami penurunan. Namun, hal ini sedikit berbeda dengan Avanza.

 

Agung Iskandar, Director of Marketing & CTX OLX Indonesia menjelaskan bahwa di situsnya, tidak ada perubahan harga Avanza versi bekas di situsnya.

"Berdasarkan pantauan kami, harga jual Avanza bekas di OLX cenderung stabil. Kami belum melihat adanya perubahan harga yang signifikan di OLX, sejak New Avanza diluncurkan," ujar Agung dalam siaran resminya (30/1).

Data OLX menyebutkan harga jual Avanza menjadi salah satu yang paling stabil untuk kategori mobil bekas. Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya minat dari calon pembeli terhadap mobil merek ini.

Namun ada juga kemungkinan harga Toyota Avanza versi bekas ini belum bergerak karena baru saja diluncurkan. Mungkin ketika New Avanza ini beredar versi second hand, disinyalir, harga Avanza produksi sebelumnya bakal mengalami penurunan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com