Harga Suzuki All New Ertiga Facelift Resmi Diumumkan

Harga Suzuki All New Ertiga Facelift Resmi Diumumkan

Suzuki All New Ertiga facelift telah resmi dirilis sejak beberapa pekan lalu. Namun saat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilisnya, tak ada daftar harga resminya. Barulah kali ini pabrikan berlogo S itu mengumumkan harga Ertiga facelift.

Harga OTR Jabodetabek Suzuki All New Ertiga:

All New Ertiga GX AT : Rp 240.000.000,-
All New Ertiga GX MT : Rp 229.500.000,-
All New Ertiga GL AT : Rp 226.000.000,-
All New Ertiga GL MT : Rp 215.500.000,-

PT SIS menyebut bahwa penambahan fitur pada All New Ertiga baru akan hadir pada unit produksi bulan Februari 2019, terutama untuk varian GL dan GX.

 

Varian GX kini punya penampilan baru dengan penggunaan pelek alloy 2 tone black polished yang menjadikan penampilannya lebih sporty. Namun tidak ada perubahan pada diameter peleknya, dengan demikian tidak ada pula penyesuaian pada suspensinya.

Selain itu sebagai kasta tertinggi, GX disegarkan dengan Head Unit Touch Screen Audio, AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan. Sebelumnya tidak GX tidak dilengkapi dengan heater untuk mengatur suhu udara hangat.

Sementara pada varian GL, pengendaraan di waktu malam menjadi lebih nyaman dengan kehadiran fog lamp sebagai standar. Sebelumnya fitur ini hanya terdapat pada varian GX.

Suzuki juga menambahkan assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua pada varian GL dan GX.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com