Harga Resmi Wuling Cortez Akan Diumumkan Pekan Depan

Harga Resmi Wuling Cortez Akan Diumumkan Pekan Depan

Wuling Cortez sebenarnya sudah resmi muncul di hadapan media dan publik sejak Januari 2018. Namun harga dan varian lengkapnya masih jadi teka-teki sampai hari ini.

Hal ini disebabkan belum adanya rilis dan keterangan resmi mengenai harga dan varian yang dilontarkan oleh PT SGMW Motors Indonesia selaku produsen Cortez. Nah, bulan ini lah merek asal Tiongkok tersebut berjanji akan mengumumkan harga Cortez.

 

Dipastikan pekan depan pada Kamis, 8 Februari 2018 Wuling Cortez akan diumumkan harga resminya. Acara tersebut diketahui dari undangan yang OtoDriver terima. 

Sampai saat ini Wuling baru menerima pemesanan dari produk barunya itu. Bahkan calon konsumen yang penasaran pun dipersilakan menjajal Cortez di tiap dealer yang menyediakan unit test drive pesaing Toyota Kijang Innova tersebut.

Kabar terakhir yang OtoDriver peroleh, Wuling Cortez nantinya akan tersedia dalam dua varian saja. Tak seperti Confero, tiap varian Cortez akan tersedia dalam opsi transmisi manual dan otomatik AMT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com