Harga Resmi Honda BR-V Diumumkan Rabu Ini

Harga Resmi Honda BR-V Diumumkan Rabu Ini

Honda BR-V sudah diperkenalkan pada masyarakat sejak 20 Agustus 2015 lalu di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015. Walaupun belum ada harga resmi yang dicantumkan oleh Honda sejak saat itu, namun sampai saat ini Honda telah sukses mengantongkan 3.500  booking fee. Luar biasa bukan?

Tetapi, Honda memberi bayangan bahwa SUV 7-seaternya tersebut akan dijual dikisaran Rp 230 – 265 juta. Dan apabila harga perkiraan tersebut melenceng lebih mahal dari Rp 10 juta dibanding harga perkiraan, maka Honda berjanji akan mengembalikan booking fee tersebut.

Dari undangan yang kami terima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) minggu ini, mereka mengatakan akan melakukan Honda BR-V Official Price Announcement Press Conference pada Rabu, 2 Desember  2015 di Munchies Dine & Bar, Mall Kota Kasablanka, Jaksel.

Selain dihadiri Jonfis Fandy, Marketing  & Aftersales Service Director PT HPM, disana juga terdapat Tomoki Uchida, President Director PT HPM yang akan mengumumkan harga resmi serta spesifikasi akhir dari Honda BR-V.

Penasaran? Staytune di Otodriver. Kami akan menyampaikan harga resminya pada Anda, langsung setelah pengumuman resmi dari Honda.

 

Baca juga:

Wujud Honda BR-V Dalam 6 Warna Berbeda

VIDEO: Hasil First Drive Pertama Honda BR-V

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com