Harga Pasaran Toyota Avanza Bekas Tahun Muda

Harga Pasaran Toyota Avanza Bekas Tahun Muda

Toyota Avanza memang masih menjadi market leader di dalam segmen LMPV. Walaupun sudah hadir beberapa model baru dari berbagai merek yang ada di dalam segmen tersebut, Avanza masih terus bisa memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Selain itu, larisnya Avanza ini tidak hanya yang baru tapi juga yang versi bekas alias seken. Berbagai pedagang mobkas juga menyampaikan hal yang sama soal minat konsumen yang tinggi akan Avanza bekas.

.

"Avanza bekas masih jadi primadona untuk mobkas di segmennya. Selalu cepat lakunya," ujar Aldi Afriandi selaku pedagang mobkas di bilangan Depok, Jawa Barat.

Memang disampaikan juga Mitsubishi Xpander bekas kini juga banyak dicari. Namun karena masih tergolong baru sehingga jarang ada unit bekasnya.

Jika Anda ada rencana membeli sebuah Toyota Avanza bekas di akhir tahun ini, OtoDriver telah mencari tahu harga pasaran mobil bekas dari Toyota Avanza dengan tahun produksi yang tidak terlalu tua alias tahun muda.

Berikut data harganya:

 

Toyota Avanza 1.3 E MT 2017 Rp 140-145 jutaan

Toyota Avanza 1.3 E AT 2017 Rp -

Toyota Avanza 1.3 G MT 2017 Rp 155-160 jutaan

Toyota Avanza 1.3 G AT 2017 Rp 165-168 jutaan

 

Ada juga Avanza keluaran tahun 2018 namun haraganya tidak lengkap dikarenakan masih tergolong sedikit yang menjualnya. Namun kami dapatkan beberapa gambarannya.

Berikut adalah data harganya:

 

Toyota Avanza 1.3 E MT 2018 Rp 

Toyota Avanza 1.3 E AT 2018 Rp 150 jutaan

Toyota Avanza 1.3 G MT 2018 Rp 165-170 jutaan

Toyota Avanza 1.3 G AT 2018 Rp

 

Semua harga di atas bisa berbeda-beda tergantung dari kondisi mobilnya masing-masing. Seluruh harga di atas adalah untuk wilayah Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com