Harga Jimny Model Baru di Papua Barat di Atas RP 360 Juta

Harga Jimny Model Baru di Papua Barat di Atas RP 360 Juta

Kemunculan Suzuki Jimny generasi terbaru sudah cukup lama dinanti-nanti. Publik Indonesia kini pun dibuat penasaran akan harganya. Karena berskema CBU yang datang dari Jepang secara utuh maka tak heran jika harga Jimny model baru ini tergolong mahal.

Di wilayah Jabodetabek sendiri kabarnya Jimny generasi keempat ini dibanderol pada kisaran Rp 300 juta. Demam Jimny yang juga sampai ke tanah Papua pun juga sudah terlihat. Bahkan OtoDriver sudah mendapat bocoran harga Jimny untuk wilayah Papua Barat.

Foto: Adhi Suzuki

 

Adhi Zachputra yang merupakan wiraniaga sebuah dealer Suzuki di Manokwari, provinsi Papua Barat, menyebut Jimny generasi terbaru itu banderol termurahnya di angka Rp 366,5 juta. Harga tersebut untuk Jimny varian bertransmisi manual dengan cat bodi satu warna alias single tone.

Seperti yang telah kami laporkan, Jimny model baru sudah ada di dealer Suzuki Manokwari walau baru ada satu unit saja. Adhi menyebut peminatnya sudah lumayan banyak.

Untuk mengikat pemesanan, konsumen di Manokwari yang tertarik memiliki Jimny bisa membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Namun jika dibanding wilayah Jabodetabek, bisa jadi waktu tunggu alias inden Jimny di Manokwari dan sekitarnya lebih lama.

Berikut adalah daftar harga OTR dan varian Jimny model baru berdasarkan pricelist dealer Suzuki Manokwari:

Jimny MT Single Tone: Rp 366,5 juta
Jimny AT Single Tone: 379,5 juta
Jimny MT 2 Tone: Rp 368,5 juta
Jimny AT 2 Tone: Rp 381 juta

Baca juga: Ada Mobil Misterius Toyota Yang Akan Meluncur Bareng Supra

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com