Harga Honda Civic Turbo di Singapura Tembus Rp 1 Miliar, Spek Mirip Indonesia

Harga Honda Civic Turbo di Singapura Tembus Rp 1 Miliar, Spek Mirip Indonesia

Mengawali debut Asia Tengara di Thailand, dilanjut dengan peluncurannya di Indonesia beberapa pekan lalu, Honda Civic Turbo hadir di Singapura. Namun fakta mengejutkannya, sedan Honda tersebut dijual dengan harga yang fantastis di negara tetangga kita itu.

Memang, Singapura terkenal dengan pajak kendaraan yang super-tinggi untuk mengendalikan populasi mobil di jalan negara mungil itu. Hal itu juga berlaku pada generasi baru Honda Civic. Dilansir dari Paultan (19/4) Civic Turbo dijual dengan harga 109.999 dolar Singapura atau setara Rp 1,06 miliar.

Memang belum resmi diluncurkan, namun distributor Honda di Singapura, Kah Motor sudah membuka pemesanan mulai dari sekarang. Civic yang akan hadir di negara Singa ini juga disinyalir didatangkan dari Thailand.

Spesifikasinya pun sama seperti Civic Turbo Indonesia. Menggendong mesin SOHC, i-VTEC, 1.500 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga 173 dk di 6.000 rpm dengan torsi 220 Nm pada putaran 1.700 rpm. 

Juga hadir fitur tombol start, rem parkir elektrik serta mode Econ. Sementara di interior terdapat jok kulit, head unit layar sentuh tujuh inci, USB, kanal HDMI dan delapan speaker. Fitur lainnya lingkar kemudi tiga palang dengan tombol mutifungsi untuk mengatur audio, cruise control, dan paddle shifter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com