Harga DFSK Glory 560 Setara All New Terios?

Harga DFSK Glory 560 Setara All New Terios?

DFSK Glory 560 telah resmi diperkenalkan di hadapan awak media kemarin sore, Selasa, 26 Maret 2019 di daerah Jakarta Utara. Karena sebatas diperkenalkan maka jangan harap memperoleh keterangan harga dari acara tersebut. 

Hal ini pun tentu membuat OtoDriver penasaran. Karena secara produk, Glory 560 ini sangat pas masuk di kelas LSUV yang kini tengah dihuni oleh Toyota All New Rush, Daihatsu All New Terios dan Honda BR-V. 

Foto: Brian

 

Agar bisa kompetitif di kelas tersebut maka salah satu kunciannya tentu ada di pemberian harga jual. Kami pun mendapat kisaran harga dari salah seorang wiraniaga DFSK di daerah Jakarta Timur. Ia menyebut bahwa nantinya Glory 560 ini akan dibanderol mulai dari kisaran Rp 200 sampai Rp 250 juta.

Jika benar tentu hal itu adalah angka yang menarik. Pasalnya harga termurah All New Rush dan BR-V kini telah menyentuh angka Rp 240 jutaan. Jika DFSK berani untuk membanderol mulai dari Rp 200 juta 'kecil' maka SUV bermesin turbo ini pun siap menyikat konsumen All New Terios.

Pihak DFSK sendiri menyebut bahwa akan memberikan 2 sampai 3 opsi varian pada SUV barunya ini. Mereka juga sempat menyebut bahwa Glory 560 harganya lebih murah dibanding sang kakak, Glory 580. Merek asal Tiongkok ini juga memastikan bahwa SUV barunya tersebut dirakit secara lokal alias CKD.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com