Harga Datsun GO-Live Special Version Ternyata Tak Sampai RP 150 Juta

Harga Datsun GO-Live Special Version Ternyata Tak Sampai RP 150 Juta

Datsun Indonesia resmi mengumumkan harga untuk Datsun GO-live special version. Mobil yang berbasis dari Datsun GO tersebut juga disebut telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. Harganya memang cukup menggiurkan, karena tipe tertingginya tak sampai Rp 150 juta.

Dalam siaran pers yang dirilis Datsun Indonesia, GO-live special version hanya terdiri dari dua tipe; Manual dan Otomatik. Datsun GO-live special version dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 134.390.000, sedangkan untuk Datsun GO-live special version CVT dijual dengan harga Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta).

 

 

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda dikeramaian,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. “Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas.”

Tampilan GO-live juga disebut lebih agresif berkat penggunaan aero kit. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen eksterior, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. 

Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil yang diproduksi di Purwakarta, Jawa Barat ini dengan adanya warna kuning pada seat belt dan jahitan pada jok. Lantas apa saja fitur unggulannya?

Datsun mengunggulkan transmisi Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci pada hatchback ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com