Harga Datsun Go Facelift CVT Bocor! Ada 3 Tipe

Harga Datsun Go Facelift CVT Bocor! Ada 3 Tipe

Harga Datsun Go sampai saat ini memang masih di bawah Rp 150 juta, ini karena mobil tersebut berada dalam kelas LCGC. Lantas berapa kira-kira saat varian CVT-nya keluar?

Tentunya pihak Datsun Indonesia masih tutup mulut menyoal calon produk facelift-nya ini. Namun jelang peluncurannya pekan depan, bocoran harganya mulai tersebar.

 

Seperti yang terpantau di akun Instagram @datsun_dealerjakarta (4/5), disebutkan bahwa Datsun Go bertransmisi CVT akan tersedia dalam tiga tipe. Berikut adalah bocoran harganya.

1. Datsun Go A CVT : Rp 126.490.000
2. Datsun Go T CVT : Rp 138.490.000
3. Datsun Go T Active CVT : Rp 142.190.000

Dari bocoran yang kami himpun, sejauh ini tak terdeteksi mengenai tanda-tanda Datsun Go+ Panca bertransmisi otomatik CVT. Maka bisa jadi Datsun hanya memberikan transmisi CVT untuk hatchback LCGC-nya saja.

Kembali ke harga Datsun Go, bocoran harga di atas mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan harga yang saat ini beredar. Datsun Go, yang hanya bertransmisi manual tentunya, punya range harga dari Rp 115 juta sampai Rp 127 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com