Harga BBM Shell di Jakarta Mengalami Penurunan!

Harga BBM Shell di Jakarta Mengalami Penurunan!

Harga bensin yang dijual di SPBU Shell terpantau mengalami penurunan. Hal tersebut diketahui setelah kami pantau langsung dari dua SPBU Shell yang berlokasi di daerah Jakarta. Penurunan harga BBM swasta ini pun termasuk signifikan.

Dari pantauan OtoDriver di SPBU Shell jalan raya Gatot Subroto, Jakarta Selatan (9/2), harga BBM jenis Shell Super kini Rp 9.900 per liter. Pada laporan Daftar Harga BBM yang kami laporkan beberapa hari lalu, Shell Super harganya Rp 10.500 per liter. 

 

Demikian pula di SPBU Shell yang berlokasi di jalan raya MT. Haryono, Jakarta Selatan. Pada pagi ini Shell Super yang nilai oktannya 92 juga dikenai Rp 9.900 per liter. Artinya untuk Shell Super mengalami penurunan sebanyak Rp 600 per liternya.

Bagaimana dengan produk BBM Shell lainnya? 

VPower yang tadinya seharga Rp 11.950 per liter kini menjadi Rp 10.950 per liter atau mengalami penurunan mencapai Rp 1.000! Dan untuk bahan bakar mesin diesel, yakni Shell Diesel terpantau tidak mengalami perubahan.

Pada 4 Februari 2019 Shell Diesel kami pantau di angka Rp 11.900 per liter, kini harganya belum berubah turun.

Semoga saja penurunan harga BBM seperti yang dilakukan Shell akan dialami merek BBM lain juga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com