Harga All New Kijang Innova Mulai Rp 282 Juta - Rp 423,8 juta.

Harga All New Kijang Innova Mulai Rp 282 Juta - Rp 423,8 juta.

Toyota All New Kijang Innova resmi diluncurkan hari ini (23/11) di Ball Room Fairmount Hotel. Ternyata saat peluncurannya ini, Toyota tidak memberi rincian harga per varian. Mereka hanya memberi harga varian termurah dan termahal.

Mendengar keterangan Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor, ternyata mobil ini diberi harga terendah sama persis dengan prediksi yang sudah pernah kami beritakan sebelumnya, yakni varian terendahnya di tipe G manual bermesin bensin seharga Rp 282 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk varian termahalnya di tipe Q otomatis bermesin diesel, dibanderol dengan harga Rp 423,8 juta on the road, hanya berbeda Rp 150 ribu dari yang pernah kami sampaikan.

Rouli Sijabat selaku manajer humas mengatakan pada kami, data lengkap harga All New Kijang Innova akan dikirimkan terpisah. Tapi melihat harganya yang sama persis dengan berita kami, rasanya cukup valid bila Anda mengintip harga itu di artikel Harga Jual All New Kijang Innova, sembari menunggu keterangan detail resmi per varian.

Untuk bisa terus memastikan setiap harga yang ada pada All New Kijang Innova, pantau terus www.otodriver.com. Kami akan segera akan berikan harga lengkapnya begitu Toyota memberi rilisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com