Harga All New Jimny Bergerak Liar

Harga All New Jimny Bergerak Liar

Minat pasar pada All New Suzuki Jimny atau Jimny Generasi keempat cukup besar. Hal ini nampak pada gelaran GIIAS 2019 lalu di mana jip mungil ini masih menjadi pusat perhatian pengunjung dan yang mengejutkan bahwa inden mobil ini panjang mengular karena pasokan dari Jepang hanya 50 unit per bulan.

Namun uniknya sebuah postingan di sosial media Facebook menawarkan SUV 4x4 ini dengan angka yang cukup menarik perhatian. Postingan milik Chrysos Property yang diposting melalui komunitas grup 4x4 Rumah 4WD, menawarkan mobil berkode JB74 berkelir putih ini dengan angka Rp 410 juta. Artinya harganya berkisar Rp 80 hingga 90 jutaan lebih mahal dengan kondisi OTR Jakarta.

 

Hanya saja pemilik akun yang diduga berada di Tomohon, Sulawesi Utara ini tidak menyebutkan kondisi baru atau bekas begitupun dengan jenis transmisinya.

Kondisi hampir serupa muncul dengan nama akun FB Ilman Lamtaiboogie Caption yang menawarkan All New Jimny berkelir two tone kinetic Yelloy. Disebutkan bahwa mobil tersebut dalam kondisi baru, belum ada surat namun sudah melenggang 200 km pada odometernya. Mobil tersebut bertransmisi manual dan berada di Medan Sumatera Utara. Mengenai harga pemilik akun merespon dengan mengatakan angka Rp 500 juta.

Sebelumnya fenomena ‘harga tinggi’ pada yang terjadi pada Jimny Generasi III terdahulu. PT Suzuki Indomobil Sales hanya menjual 88 unit saja dan harga sempat ‘liar’justru pada kondisi bekasnya. Salah satu pemilik yang enggan disebutkan namanya mengaku mendapatkan unit dalam kondisi bekas dengan odometer kurang dari 2.000 km dengan harga Rp 50 juta lebih tinggi. Saat itu mobil ini dijual oleh PT SIS di kisaran Rp 285 juta (OTR Jakarta).

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com