Harga All New Ertiga Suzuki Sport Kemahalan?

Harga All New Ertiga Suzuki Sport Kemahalan?

All New Ertiga Sport telah resmi menjadi flagship LMPV generasi kedua Suzuki tersebut. Karena menjadi kasta tertinggi, harganya pun juga jadi yang termahal dalam keluarga Ertiga.

Pasalnya untuk varian matic dari Ertiga Suzuki Sport mencapai Rp 251,5 juta. Harga tersebut lebih mahal dibandingkan Toyota New Veloz 1.5 AT. Namun Suzuki percaya bahwa pengganti Drezza ini tetap bisa diterima dengam baik di pasaran.

 

"Sebenarnya yang kami lakukan adalah kami sedang mengekstensifikasi pasar kami dengan produk, agar memenuhi selera pasar," ujar  Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales saat konferensi pers peluncuran Ertiga Suzuki Sport (22/3).

Perihal harganya yang tinggi, pihak Suzuki percaya bahwa dengan adanya sebelas fitur pembaruan pada Ertiga Suzuki Sport ini sebanding dengan apa yang konsumen bayar. Terlebih kasta tertinggi ini sudah dilengkapi fitur keselamatan Electronic Stability Programme. Plus hadirnya Hill Hold Control khusus di varian matic. Sepertinya angka Rp 251 jutaan masih relevan.

 

"Sebab ada konsumen yang membutuh Ertiga dengan fitur-fitur di tipe GX dan sebagainya, kemudian untuk Ertiga Suzuki Sport ini kami tambahkan emotional value di dalamnya yaitu tampulan sporty dan fitur modern," imbuh Donny.

Sebagi informasi, tak ada perbedaan di sektor mesin antara Ertiga Suzuki Sport dengan varian di bawahnya. 

Musuh baru New Veloz ini harga termurahnya di angka Rp 241 juta untuk transmisi manual dan pada opsi dua pedal alias matic di angka Rp 251,5 juta. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com