Hanya di Dealer ini Konsumen DFSK Bisa Dapat Mobil Pengganti Servis

Hanya di Dealer ini Konsumen DFSK Bisa Dapat Mobil Pengganti Servis

DFSK yang masih terhitung sebagai pendatang baru tengah merumuskan berbagai manuver demi memikat perhatian konsumen di Indonesia. Salah satu keuntungan yang tengah diberikan oleh merek asal Tiongkok ini adalah sektor purnajual alias aftersales.

Pasalnya di bengkel resmi DFSK Cimanggis, Depok, Jawa Barat, konsumen akan mendapat mobil pengganti jika mobilnya harus menjalani perbaikan lebih dari sehari. Dealer ini akan memberikan mobil pengganti untuk konsumen yang mobil DFSK-nya menjalani "rawat inap" tersebut.

"Apapun kerusakannya, selama harus inap di bengkel, kami beri mobil pengganti. Mobil penggantinya adalah Glory 580," ujar Rudjono Nirjana, Operations Director PT Sinar Inti Harapan, pengelola dealer tersebut.

 

Artinya tak ada 'syarat' kerusakan khusus agar konsumen bisa dapat mobil pengganti. Seperti kata Rudjono di atas, selama kerusakan tak bisa selesai dalam sehari dan harus inap, maka konsumen langsung dapat mobil pengganti.

Tapi sayangnya layanan mobil pengganti ini baru ada di dealer DFSK Cimanggis. "Sampai saat ini memang masih berlaku di DFSK Ciamnggis Depok dahulu. Namun mobil pengganti ini akan selamanya menjadi fasilitias di bengkel resmi ini," sambung Permata Islam General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Cimanggis yang baru diresmikan pada Senin (11/3) ini sendiri berstandar fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Pihak dealer juga menyebut di bengkelnya difasilitasi DFSK Intelligent Scanner, perangkat scan khusus mobil DFSK. 

Alat tersebut digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (mesin dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com