Hanya 7 Menit, Mercedes SLS AMG Ini Hancur

Hanya 7 Menit, Mercedes SLS AMG Ini Hancur

Belum jelas benar apa alasan luxury supercar seharga miliaran rupiah ini kisaran Rp 4,3 miliar banderol Indonesia, dihancurkan oleh alat berat ini pada sebuah video yang diunggah di Youtube. Tapi kesedihan mendalam pasti dirasakan oleh para penggemar mobil eksotik, khususnya penggemar produk Mercedes-Benz ini selama menonton videonya yang berdurasi tujuh menit. Dengan mudahnya, alat berat meremukkan bagian bodi satu persatu hingga akhirnya sebongkah besi berbobot ribuan kilogram didaratkan pada mobil yang diproduksi di Sindelfingen, Jerman.

Mercedes SLS AMG merupakan mobil yang diimpikan oleh para pecinta mobil untuk dimiliki, bahkan dengan cara apapun. Namun jika untuk mendapatkannya harus menghalalkan segala cara, maka akan fatal akibatnya. Kemungkinan video ini direkam dari salah satu gerai rongsokan di Amerika Serikat. Menurut sumber, kemungkinan terbesar mobil ini tertangkap karena diimpor secara ilegal.

Berikut videonya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com