Halo, Volvo? Jadi Kembali Eksis di Indonesia?

Halo, Volvo? Jadi Kembali Eksis di Indonesia?

Volvo Indonesia yang berada di bawah naungan PT Garansindo Distributor Indonesia, rasanya seperti menghilang ditelan bumi setelah kemunculan perdananya pada ajang GIIAS 2017 delapan bulan silam.

Megahnya comeback Volvo ke Indonesia ditandai dengan peluncuran 4 mobil terbarunya saat itu, yakni S 90, XC 90, V 40 Cross Country dan S 60. Sayangnya pihak Garansindo belum mau buka suara soal kegiatan jual beli yang disebut-sebut telah berlangsung.

Lokasi yang diduga kuat akan jadi dealer Volvo, sejak tahun lalu tertulis "OPENING SOON" sampai hari ini. 

 

Pasalnya, rencana pembukaan showroom di bilangan Jakarta masih belum terealisasi. Hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi sebagian awak media maupun calon konsumen yang berminat meminang mobil premium asal Swedia tersebut.

”Masih harus kejar setoran atuh, namanya masih persiapan. Pokoknya mohon doa restu supaya bisa ngebut yah,” ujar Faby Tsui, Director Marketing and Communications, Garansindo Automotive Group ketika kami konfirmasi soal pembukaan showroom yang tertunda.

Justru kami menemukan fakta menarik lainnya seputar peluncuran kembali varian baru dari Volvo. Diketahui bahwa Garansindo kembali akan mendatangkan dua SUV baru andalannya, XC 40 dan XC 60 pada bulan April 2018. 

Seperti yang dikemukakan Faby, “Kita sudah jualan XC 90, V 40, dan S 90. Mudah-mudahan April ini datang XC 40 dan XC 60.” Pernyataan Faby seolah berbanding terbalik dengan penampakan kondisi calon dealer Volvo yang berada di jalan raya Gatot Soebroto, Jakarta. 

Lokasi yang dulunya merupakan dealer resmi Jeep itu selalu tampak sepi dan brand "Volvo"-nya mulai terlihat rusak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com