Halal Bihalal Toyota Agya Club Jakarta Semarak Dengan Berbagai Kegiatan

Halal Bihalal Toyota Agya Club Jakarta Semarak Dengan Berbagai Kegiatan

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta sukses mengadakan kopi darat wajib yang dilakukan Minggu kemarin (16/7). Acara ini juga menjadi spesial karena sekaligus menjadi acara Halal Bihalal TAC setelah berlibur lebaran.

“Selepas Ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar. Maaf lahir batin," tulis tim humas TAC dalam siaran persnya (17/7).

 

Acara ini diadakan pada pukul 09.30 pagi di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur (Buperta Cibubur) yang diawali dengan silaturahmi antar anggota TAC Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang uang khas periode satu tahun ke depan (Juli 2017 – Juni 2018).

Karena ada pertambahan anggota, acara juga dilanjutkan perkenalan member baru serta penyematan identitas. Ada juga pembahasan rencana kegiatan touring yang akan dilaksanakan pada Oktober 2017.

Dalam rangkaian acara tersebut ada juga pemberian doorprize dengan berbagai macam kategori mulai dari member ‘on-time’, mobil TAC dengan stiker terbanyak hingga kategori member yang telah meninggalkan dunia hitam alias rambutnya yang mulai memutih.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com