Habiskan Kocek Rp 235 Jutaan, Begini Tampilan Accord 2008 'King of Yogyakarta'

Habiskan Kocek Rp 235 Jutaan, Begini Tampilan Accord 2008 'King of Yogyakarta'

Sejak hari perdana berlangsungnya event modifikasi bertajuk 'IAM MBtech' di Sleman City Hall, (30/3), Jawa Tengah, ada sedan yang sangat menarik untuk diperhatikan.

Dari tampilan eksterior yang menarik, interior yang bersih serta suara dentuman audio merdu menjadi daya tarik tersendiri mobil Accord 2008 berwarna oranye yang terparkir di area tengah.

Sehari menunggu penilaian, akhirnya kami mendapat kabar bahwa Honda Accord atas nama Wawan dari klub Ground Syndrome Original Eighteen adalah yang terbaik dalam penganugerahaan interior terbaik dari MBtech.

Kami pun langsung menghampiri Wawan dan berbincang-bincang mengenai Accord tersebut. Pria yang sehari-hari bekerja mengurus cuci mobil 24 jam dan car detailing miliknya ini pun bercerita dengan bangganya mengenai mobil kesayangannya.

"Accord 2008 ini saya dapat sejak tahun 2014, kemudian saya langsung mengubahnya agar serasi dengan tema elegan yang saya anut. Untuk interior, saya mempercayakan MBtech Premium-Carrera Black & Red yang membuat kabin saya jadi lebih dingin dan nyaman," ucap Wawan.

Pemuda asal Yogyakarta ini juga menuturkan jerih payahnya membangun Accord 2008 hingga menghabiskan koceknya sampai Rp 235 jutaan. Ia menjelaskan bahwa dalam memodifikasi, bagian kaki-kaki adalah yang paling sulit ia ubah. Sementara di interior, jahitan di jok adalah bagian paling detail yang ia kerjakan.

"Jok ini sulit dikerjakan karena ada beberapa bagian yang dijahit manual atau tidak menggunakan mesin. Namun, berkat bantuan seatmaker Getz Seat Cover akhirnya hasil maksimal saya dapatkan," puji Wawan terhadap seatmakernya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com