GTR Owner Club Indonesia Latihan Balap dan Bazar di Sirkuit

GTR Owner Club Indonesia Latihan Balap dan Bazar di Sirkuit

Setelah sukses mengadakan gathering bulan Februari lalu, kali ini Bank BJB dan Goci (GTR Owner Club Indonesia) menghadirkan acara Safety Driving dan Car Show yang cukup meriah di Sentul International Circuit, Bogor, pada 27 April 2019.

Dalam event kali ini, Goci dan Bank BJB berhasil mengundang para car enthusiast yang tercatat mencapai 100 unit mobil yang semuanya terbilang keren. Selain itu, dalam kegiatan ini juga berlangsung bazar otomotif after market dari brand-brand ternama.

 

Para peserta dan konsumen yang hadir dalam acara ini cukup diberi kemudahan dan keuntungan dengan program Bank BJB yang bernama BJB precious, dengan program tersebut para konsumen mendapatkan harga khusus untuk melakukan modifikasi mobil kesayangannya.

Untuk kegiatan Safety Driving, pembalap nasional Harry Dharma sekaligus memberikan coaching clinic bagaimana mengemudikan mobil di area sirkuit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com