GT Radial Siap Ramaikan GIIAS 2017

GT Radial Siap Ramaikan GIIAS 2017

GT Radial yang merupakan produsen ban lokal dan ternama dipastikan kembali berpartisipasi dalam GIIAS 2017. Lokasi booth-nya pun diketahui akan terletak tak jauh berbeda dengan GIIAS tahun lalu.

"Sama seperti tahun lalu, kami akan ada di depannya Hall 5. Ban yang akan kami pajang komplet untuk berbagai mobil," seru Arijanto Notorahardjo, EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. yang menaungi merek GT Radial (8/6).

 

Jajaran petinggi GT Radial ketika di ajang GIIAS 2016

 

Kendati akan punya booth yang cukup luas dan meriah, namun ternyata GT Radial tak akan memanfaatkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini untuk merilis produk baru. "Tapi kami tidak merencanakan produk baru di GIIAS 2017. Rencananya sih akhir tahun ini baru ada produk ban mobil terbarunya," ungkap Arijanto pada OtoDriver.

Pria yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat ini juga berjanji akan menghadirkan berbagai macam program penjualan menarik selama GIIAS berlangsung. "Promo tetap ada, ditunggu saja. Seru pokoknya," tutup Arijanto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com