Great New Xenia, Nama Xenia Facelift. Meluncur 2 Jam Setelah Avanza

Great New Xenia, Nama Xenia Facelift. Meluncur 2 Jam Setelah Avanza

Astra Daihatsu Motor rupanya tidak mau kalah cepat dengan Toyota Astra Motor dalam memberikan teaser peluncuran Xenia barunya. Senada dengan Avanza yang diberi tambahan kata Grand, maka kali ini Xenia menggunakan kata Great. Ya, produk baru ini dinamakan Great New Xenia. Itu kami dapatkan setelah sumber kami membocorkan materi iklannya.

Sumber kami juga membisikkan, jadwal peluncurannya pun diagendakan pada tanggal yang sama yaitu pada 12 Agustus 2015, sekitar 2 jam setelah acara peluncuran Grand New Avanza.

.

Teaser ini akan muncul besok 27 Juli di media massa Indonesia, di sana tertera bahwa jajaran pemasaran Daihatsu sudah bisa menerima inden Xenia baru, dengan janji delivery ke konsumen estimasi mulai Agustus 2015.

Bila berminat, menurut sumber kami tinggal siapkan tanda jadi Rp 2,5 juta untuk booking fee Great New Xenia baru anda.

Kalau ingin melihat lebih detail lagi apa saja perubahannya, kami sudah memiliki link video product knowledge Great New Xenia. Tinggal klik di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com