Great Corolla Club Sukses Laksanakan Jamnas, Rangkul Chapter Seluruh Penjuru

Great Corolla Club Sukses Laksanakan Jamnas, Rangkul Chapter Seluruh Penjuru

Great Corolla Club (GCC) akhir pekan kemarin selesai melaksanakan acara tahunan wajib, yakni Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus Musyawarah Nasional (Munas). Ratusan Toyota Great Corolla pun riuh berkumpul dengan antusias di lapangan Para Raider 328, Cilodong, Depok, Jawa Barat (23/4).

"Iya betul, GCC sedang mengadakan Jamnas dan Munas. Jamborenya kami adakan sejak Sabtu hingga Minggu sore,” seru Almi selaku Ketua Pelaksana Jamnas GCC melaui keterangan pers.

 

 

Pada jamnas kali ini, terhitung sebanyak 51 chapter dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir untuk meramaikan. Tak hanya itu, lebih dari 600 orang anggota turut hadir meramaikan jamnas tersebut. Beragam model dan jenis Great Corolla terlihat berjejer dengan apik seolah berlomba menampilkan orisinalitas masing-masing.

Tema acara "Jelajah Great Indonesia" sengaja diambil demi menggambarkan beragam chapter yang ada pada GCC. "Kita umpamakan Indonesia ini sedang dijelajahi, karena member kita itu ada dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur Indonesia. Kata "Great" di sini bisa berarti Corolla yang Great, atau Indonesia-nya yang Great,” tambah pria berkacamata tersebut.

Ia juga berharap ke depannya GCC dapat merambah seluruh wilayah di Indonesia. “Semoga semakin banyak chapter, khususnya sampai di Irian,” tutupnya. Jamnas kali ini semakin meriah dengan adanya hiburan musik dengan beragam pilihan makanan food truck yang memanjakan para anggota yang hadir.

 

Great Corolla Club

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com