Gratis Servis 3 Tahun Xpander Selesai, "Dilanjutkan" Honda BR-V dan Mobilio

Gratis Servis 3 Tahun Xpander Selesai, "Dilanjutkan" Honda BR-V dan Mobilio

Promo gratis servis pada Mitsubishi Xpander yang berlaku sampai tiga tahun sudah tak berlaku bagi pemesan di November 2017. Promo serupa malah "dilanjutkan" dari seterunya dari kubu Honda. 

Seperti yang telah kami infokan sebelumnya, mulai 1 November 2017, pembeli BR-V dan Mobilio diganjar gratis servis selama 3 tahun atau 50.000 km! Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model tersebut meliputi biaya jasa dan parts.

 

Seperti yang sempat dilakukan Mitsubishi pada LMPV-nya, promo Honda ini berlaku untuk semua pembeli Mobilio dan BR-V di seluruh di Indonesia. Bahkan jika diingat-ingat lagi, bukan cuma Mitsubishi yang mengratiskan biaya servis, Suzuki pun melakukan hal serupa pada Ertiga diesel pada Oktober lalu.

“Kami merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda," seru Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (31/10).

Program gratis servis bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” ini berlaku sampai dengan Desember 2017. Artinya jika Anda membeli BR-V atau Mobilio sekarang, maka tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun, cukup isi bensin saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com