Grand New Xenia Meluncur Bareng New Avanza Pekan Depan

Grand New Xenia Meluncur Bareng New Avanza Pekan Depan

Jika tadi pagi kami mendapat undangan resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai peluncuran Avanza, siang ini giliran Daihatsu. Sepucuk undangan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja masuk ke kotak email redaksi (9/1).

"Konferensi Pers Launching Daihatsu Grand New Xenia". Itulah tajuk undangan yang ada di dalam undangan peluncuran Xenia model baru. Tanggalnya memang berbarengan dengan launching Avanza, namun lokasinya beda.

 

Kembaran Avanza terbaru itu akan meluncur pada Selasa, 15 Januari 2018 di dealer resmi Daihatsu BSD, Tangerang Selatan, Banten. Sementara New Avanza meluncur di pusat kota Jakarta.

Seperti Avanza, Xenia yang akan meluncur ini tentu tak mengalami perubahan signifikan atau full model change. Mesin, transmisi maupun platform-nya kemungkinan besar tak berubah. 

Untuk harga, belum ada bocoran sama sekali. Namun sepertinya akan ada kenaikan harga karena bertambahnya fitur pada Xenia. Semoga saja kenaikannya tidak tinggi ya.

Pantau terus informasi peluncuran New Avanza dan New Xenia hanya di OtoDriver.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com