GPS Tracker, Menambah Keamanan dan Bisa Untuk Mengintai

GPS Tracker, Menambah Keamanan dan Bisa Untuk Mengintai

Penggunaan peranti pendukung keamanan mobil kini kian marak. Karena perkembangan teknologi yang semakin maju, alat-alat yang hadir dipasaran pun semakin canggih. Salah satu yang kini banyak diburu adalah GPS Tracker, yang dapat mendeteksi keberadaan mobil.

GPS tracker adalah sebuah alat atau sistem yang menentukan lokasi sebuah perangkat yang terhubung dengan satelit dengan memanfaatkan sinyal. Maka dengan prinsip kerja tersebut menungkinkan penggunanya untuk memantau mobil yang telah terpasang GPS Tracking secara real time alias dalam waktu yang sebenarnya.

Alat yang kini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan jasa rental mobil dan sejenisnya ini tentu juga bisa menjadi pelengkap di mobil harian. GPS Tracker bisa menjadi penyelamat jika mobil anda dicuri. "Antara penjualan retail ke pengguna mobil pribadi dan jasa rental seimbang," tukas Ade Habibie, Direktur Media dan Public Relation Super Spring. 

Dengan seketika keberadaan mobil yang dicuri itu bisa angsung diketahui. Bahkan ada GPS Tracker yang punya fitur perintah untuk mematikan mesin mobil dari jarak jauh. "Pengguna mobil pribadi lebih untuk melacak mobil hilang, atau melacak posisi anak bahkan pasangan (suami/istri/pacar) yang membawa mobil," seru Ade.

Perangkat GPS Tracker peletakannya di mobil tentu harus tersembunyi dan sulit dijangkau. Pengambilan daya GPS ini tidak disarankan tidak men-jumper kabel dari sekering bawaan mobil, karena jika sekering putus GPS Tracker ikut mati atau tidak update lokasi. Namun rata-rata pihak penjual alat ini akan menginstalasinya pada mobil konsumennya. Hal ini terkait jaminan keamanan dan tingkat kesulitan pemasangannya.

Jika anda berminat untuk melengkapi mobil dengan GPS Tracker, berikut kami beri beberapa pilihan yang ramai beredar.

1. New VT90Z
Dijual oleh Super Spring, GPS Tracker ini cukup banyak dibeli oleh pengguna mobil harian. Dengan harga RP 1.899.000 anda bisa mendapatkan gratis pulsa selama enam bulan dan gratis ongkos pemasangan. Dalam paket pembeliannya terdiri dari unit GPS Tracker, wiring set, microphone, relay, tombol SOS, kartu Telkomsel HALO. Super Spring sudah ada di 41 kota di Indonesia yang siap melayani konsumennya dalam layanan purna jual.

2. Smart Tracker GT06N
Produk pelacak ini dijual oleh Dunia GPS yang bermarkas di kota Bekasi. Harga yang ditawarkan sedikit lebih miring dari produk kompetitornya. Kendati demikian paket pembeliannya juga tak jauh beda. Relay, sensor microphone, tombol SOS, dan kartu SIM Simpati. Dengan harga Rp 1.100.000 konsumen juga mendapatkan gratis pemasangan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com