Goodyear Tawarkan Ban SUV Berteknologi HydroGrip, Ini Keuntungannya

Goodyear Tawarkan Ban SUV Berteknologi HydroGrip, Ini Keuntungannya

Goodyear sebagai salah satu merek ban kenamaan asal Jepang kembali memperkenalkan teknologi baru pada produknya. Mengusung nama HydroGrip Technology, ban Goodyear Wrangler TripleMax ditujukan untuk SUV agar lebih mantap menyalurkan daya mesin sampi ke aspal.

Dalam siaran persnya, PT Goodyear Indonesia menjelaskan bahwa HydroGrip Technology merupakan sinergi antara ukuran telapak yang lebih besar dengan jumlah biting edges lebih banyak. Sehingga area kontak ban dan jalan lebih luas dan mampu memperbaiki kualitas pengereman dibanding ban SUV lainnya. 

Satu lagi yang membedakannya adalah rancangan rim flange protector, di mana lebih banyak material yang diberikan untuk sidewall yang berfungsi melindungi ban dan velg dari kerusakan akibat kondisi jalan.

Bobot bongsor SUV yang rata-rata 1,5 ton dianggap Goodyear membutuhkan banyak dorongan daya untuk menggerakkannya agar mampu melaju dengan baik. "Goodyear Wrangler TripleMax unggul untuk jalan basah dimana distribusi beban bobot kendaraan yang tidak merata diatasi dengan keunggulan dari daya cengkeram ban yang lebih baik dan ukuran telapak yang lebih besar," tulis Goodyear Indonesia.

Untuk menarik minat konsumennya, Goodyear menawarkan keuntungan dari Worry Free Program dimana setiap pembelian dua unit ban mendapat kesempatan gratis tiga bulan atau 12.000KM penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau jalanan. Ditambah juga berhak mendapat bantuan darurat di jalan dan personal protection.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com