Goodyear Rilis Ban Terbaru Untuk Hatchback Hingga Medium SUV

Goodyear Rilis Ban Terbaru Untuk Hatchback Hingga Medium SUV

Ban varian terbaru yang dikhususkan untuk mobil berukuran resmi diluncurkan oleh Goodyear Indonesia. Ban bernama Assurance TripleMax 2 akan menggantikan ban Assurance TripleMax yang telah diperkenalkan pada tahun 2014 silam.

Ban Assurance TripleMax2 diklaim memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

 

“Assurance TripleMax edisi kedia ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred. Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat mengatasi masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim seperti pada saat musim penghujan,” ujar Afrianti Puspitarini, consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Ban ini diaplikasikan untuk mobil berjenis hatchback, LMPV, LSUV, Medium MPV hingga Medium SUV dan tersedia ring 14 hingga ring 17. Selain itu, Goodyear juga memberikan perlindungan kecelakaan hingga 12 bulan/ 20.000 km dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com