Goodyear Rilis Ban Baru, Mulai Dari RP 600 Ribuan

Goodyear Rilis Ban Baru, Mulai Dari RP 600 Ribuan

Irit, ekonomis dan awet jadi dambaan semua orang, termasuk panjangnya usia penggunaan ban. Semakin panjang masa pemakaian ban maka akan semakin menguntungkan.

Goodyear menjadi salah satu merek yang mengaku menaruh perhatian pada masalah ini, salah satunya dengan merilis produk barunya, Goodyear Assurance DuraPlus 2. Produk ini hadir dengan memboyong inovasi TredLife Technology yang diklaim memiliki daya tahan jarak tempuh lebih jauh, dengan performa yang lebih senyap.

Ban ini dilengkapi dengan desain pola tapak dan konstruksi baru yang diklaim mampu mereduksi kebisingan yang menyelusup ke dalam kabin dan Goodyear mengklaim ban ini mampu bertahan hingga jarak tempuh 110.000 km.

 

"Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik," ujar Arfianti Puspitarini, Sales Operasional dan Konsumen Produk Manager Goodyear Indonesia, pada saat peluncuran produk, Kamis (02/04). “Semakin menarik, produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1 Juta tergantung ukuran bannya,” imbuhnya.

Pada saat ini Goodyear Assurance DuraPlus 2 tersedia dalam ukuran rim 13 hingga 16 inci dengan berbagai range penggunaan mulai dari city car, hatchback MPV hingga SUV.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com