GM Siapkan Software Canggih Untuk Mobil Masa Depan

GM Siapkan Software Canggih Untuk Mobil Masa Depan

Seiring dengan berkembangnya industri otomotif dan kendaraan dalam sepuluh tahun kedepan, kapasitas maksimum dan konektivitas yang terkait kelistrikan akan semakin dibutuhkan untuk memastikan bahwa semua fitur-fitur seperti sistem penggerak elektris, fitur pendukung pengemudi Super Cruise dan sistem keselamatan yang terkini, dapat berfungsi secara terintegrasi antara satu dengan yang  lainnya.

Menyusul debut sedan Cadillac CT5 2020 yang baru-baru ini diluncurkan, platform elektronik tersebut selanjutnya akan diproduksi pada akhir tahun ini dan akan diimplementasikan pada sebagian besar produk General Motors pada tahun 2023.

Teknologi ini dapat menggerakan sistem elektronik dengan kemampuan mengelola pemrosesan data hingga 4,5 terabyte per jam, atau meningkat lima kali lipat dibandingkan dengan sistem elektris yang dimiliki GM pada saat ini.

Dengan kapasitas yang dapat diperluas untuk memperbarui perangkat lunak, sistem ini memiliki kemampuan untuk  mengadopsi  peningkatan fungsionalitas sepanjang usia kendaraan.

Sistem baru ini juga memastikan alur komunikasi yang lebih cepat dalam berkomunikasi baik yang berasal dari dalam maupun dari luar kendaraan, berkat dukungan koneksi Ethernet 100 Mbs, 1 Gpbs, dan 10 Gbps.

“Peran penting dari software untuk kendaraan kami, baik saat ini maupun untuk masa-masa mendatang, tidak dapat diabaikan,” jelas Mark Reuss, President of GM. "Platform kendaraan digital terbaru dan generasi penerusnya akan mendukung seluruh inovasi masa depan kami  dalam berbagai pengembangan teknologi, termasuk pengembangankendaraan listrik dan sistem kemudi otomatis yang lebih luas lagi."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com